nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toilet Inovatif Tercipta di Surabaya, Bisa Dibawa ke Mana-Mana

Kemas Irawan Nurrachman, Jurnalis · Minggu 17 Agustus 2014 20:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 08 17 519 1025842

SURABAYA - Pusat Riyal yang berkantor pusat di Surabaya senantiasa melakukan inovasi terhadap masyarakat salah satunya menyuguhi alat-alat sanitasi yang spektakuler, seperti toilet portable. Apakah Anda membayangkan toilet ini seperti tempat buang hajat pada umumnya? Maka jawabnya adalah iya. Toilet ini didesain bisa dibawa oleh pemiliknya.

Pertanyaan selanjutnya adalah, apakah pemiliknya bisa menggunakan toilet ini tanpa penutup? Sudah tentu hal ini telah dipikirkan sepenuhnya oleh innovator. Mereka mendesain tenda toilet portable yang didesain menarik dan bisa dibawa kemana-mana.

Pusat Riyal sendiri adalah satu-satunya perusahaan yang telah mendapat izin MUI untuk memproduksi alat-alat sanitasi untuk keperluan haji dan umrah.

"Anda tentu bisa membayangkan kondisi tanah suci ketika musim haji tiba. Begitu membludaknya jutaan manusia berkumpul di satu tempat. Salah satu persoalan yang tentunya dihadapi jamaah adalah ketika mereka akan buang hajat. Tentunya jumlah toilet yang disediakan pemerintah Arab Saudi tidak akan cukup dengan jumlah jamaah haji yang setiap tahun kian membengkak," ujar Pusat Riyal dalam rilisnya kepada okezone.

Dengan portable toilet, Anda bisa melaksanakan hajat buang air besar dimana saja dan kapan saja tanpa harus menunggu antrean. Cukup mencari tempat yang nyaman dan tertutup, buka lipatan toilet portabel, pasang kantung ‘PUP’ dan toilet siap digunakan. Perjalanan jauh kini tak lagi menyusahkan di saat kebutuhan hajat datang.

Tenda toilet portable ini secara khusus didesain untuk keperluan jamaah haji. Sangat cocok untuk keperluan ibadah haji dan dapat digunakan setelahnya untuk camping dan wisata alam.

Terbuat dari kain parasit yang berkualitas, tahan air dan kedap suara. Anda tidak perlu khawatir apapun aktivitas Anda di dalamnya, tidak akan diketahui oleh orang luar.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini