Dulu Beda Pilihan, Sekarang Kembali Bersatu

ant, · Senin 01 September 2014 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 339 1032360 PCvxO9BvSK.jpg

JAKARTA - Politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Musthofa, mengajak masyarakat untuk kembali bersatu dan bekerja dengan tenang sesuai dengan bidangnya masing-masing.

"Dulu yang pernah beda pilihan saat Pilpres sudah saatnya kembali bersatu dan bekerja dengan tenang sesuai dengan bidangnya masing-masing," kata Musthofa melalui keterangan tertulis, Minggu (31/8/2014).

Hal tersebut diungkapkan Musthofa saat menghadiri tasyakuran yang diselenggarakan oleh Simphoni Kebangsaan di Tegal.

Acara tersebut juga dihadiri pendiri Simphoni Kebangsaan Marsinggih Marnadi, Sekda Tegal Haron Bagas Prakosa, dan ratusan sukarelawan Jokowi-JK. Menurut Bupati Kudus tersebut, Jokowi-JK mampu membawa masyarakat makin sejahtera.

"Saya yakin berbagai persoalan bisa terselesaikan. Dan semuanya bertujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat," ujar dia.

Ia mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Simphoni Kebangsaan dan dirinya akan mewujudkan kegiatan tersebut di daerah lainnya.

Sementara itu, Marsinggih mengungkapkan, seorang pancasilais adalah orang yang konstitusional.

"Kalau sudah menjadi keputusan final yang penyelesaian sengketa Pilpres 2014 diproses sesuai dengan konstitusi, kita wajib menghormati hasil tersebut. Kami sebagai sukarelawan Jokowi-JK siap mengawal hasil tersebut," ungkapnya.

Pendiri Simphoni Kebangsaan mengharapkan masyarakat kembali bersatu dengan mengusung jargon "Dharma Eva Hato Hanti" (kuat karena bersatu, bersatu karena kuat).

Sekda Tegal Haron Bagas Prakosa mengatakan presiden terpilih yang akan dilantik pada 20 Oktober memiliki beban tugas yang berat. Salah satunya subsidi BBM yang beberapa waktu lalu terjadi pembatasan hingga menimbulkan antrean.

"Oleh karena itu, kami hanya berharap presiden terpilih nantinya bisa mencari jalan keluar yang tepat demi kesejahteraan masyarakat," kata dia.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini