Share

Ahmad Tewas Terlindas Truk di Jalan Siliwangi Bekasi

Djamhari, Okezone · Kamis 11 September 2014 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 11 501 1037790 IWxbxuG30W.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BEKASI - Pengendara sepeda motor, Ahmad Setiawan (30) tewas dilindas truk kontainer di Jalan Raya Siliwangi, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Kamis (11/9/2014) petang.

Korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda CS One dengan nomor polisi B 6465 PUZ tewas seketika di lokasi kejadian setelah tubuhnya dilindas truk tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Petugas Polantas Polsek Bekasi Timur, Brigadir Eddy S mengungkapkan, sebelum terlindas, korban terjatuh akibat sepeda motornya menyenggol kendaraan lain.

"Korban dari arah Bantargebang menuju Bekasi. Saat di lokasi motornya bersenggolan dengan motor lain," ungkap Brigadir Eddy.

Tubuh korban bersama sepeda motornya kemudian terjatuh namun nahas, saat bersaamaan sebuah truk kontainer melintas dari arah berlawanan dan melindas tubuh korban. "Korban tewas dengan luka di kepala," terangnya.

Kasus ini ditangani oleh Unit Laka Polresta Bekasi Kota. Korban yang diketahui warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat pun kini berada di RSUD Kota Bekasi. Sedangkan sang sopir bersama truknya sudah diamankan petugas.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini