Share

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta

Yudhi Maulana, Okezone · Senin 15 September 2014 00:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 501 1038995 bnK0oJHGK5.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BOGOR - Seorang wanita tanpa identitas tewas setelah tertabrak kereta pengangkut galon. Korban yang diduga memiliki penyakit jiwa ini tertabrak saat berada di tengah-tengah rel kereta.

Dari informasi yang didapat, korban yang diperkirakan berusia 35 tahun tersebut tertabrak kereta pengangkut galon yang tengah melintas dari arah Sukabumi menuju Bogor sekira pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Saat itu, korban sedang berada di berjalan di tengah rel kereta, tepatnya di Kampung Kebon Kelapa, RT 1/ RW 9 Kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Petugas Tagana Kota Bogor, Mustofa mengatakan, awalnya warga telah meneriaki korban untuk menjauh dari rel.

"Warga udah teriak-teriak, tapi korban malah diem aja. Kereta juga udah klaksonin beberapa kali tapi korban enggak mau minggir," jelasnya di lokasi kejadian, Minggu (14/9/2014).

Lanjutnya, korban pun tertabrak kereta dan tubuhnya sempat terseret hingga sekira 10 meter. Warga pun langsung melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Bogor Selatan.

Saat mengevakuasi korban, petugas tidak menemukan adanya kartu identitas dari korban. Warga sekitar tempat kejadian juga belum pernah melihat korban.

Jasad korban langsung dibawa ke Polsek Bogor Selatan dan selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Jakarta untuk diautopsi.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini