nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kapolresta Depok Minta Maaf ke Ketua DPRD Depok

Marieska Harya Virdhani, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 21:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 10 02 501 1047553 X08bRGZhnT.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

DEPOK - Meski membantah adanya penodongan atau peristiwa kokang senjata yang dilakukan anggotanya terhadap Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Alo, namun Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah tetap menyesalkan adanya kejadian tersebut.

Subarkah menegaskan dalam peristiwa di apartemen Cinere Terrace Suites di Jalan Cinere Raya, Depok, anggota Polsek Limo tidak sengaja.

"Kami masih selidiki apakah dikokang, lalu terdorong ke arah Ketua DPRD, yang jelas penodongan itu tak ada," ungkapnya di Depok, Kamis (02/10/2014).

Untuk itu, agar isu ini tak semakin berlarut - larut, Subarkah mengaku sudah menghubungi Hendrik secara langsung. Subarkah mengakui bahwa ia meminta maaf atas tindakan anggotanya.

"Saya sudah telefon dan saya sudah minta maaf kepada Ketua DPRD, kalau anggota saya melakukan kesalahan tentu pimpinan harus mengakui,"

tegasnya.

Pernyataan Kapolresta Depok pun dibenarkan oleh Hendrik. Hendrik menegaskan bahwa tujuannya ke apartemen tersebut memang untuk sidak perizinan dan dilakukan secara resmi dalam kapasitas sebagai Ketua DPRD.

"Betul Kapolresta Depok sudah menelefon saya langsung dan meminta maaf," jelasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini