Sosok Misterius Muncul di Kings Arms Hotel

Andyta Fajarini, Okezone · Selasa 27 Januari 2015 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 18 1097419 sosok-misterius-muncul-di-kings-arms-hotel-JEk3gBVSkZ.jpg

WOODSTOCK – Sosok misterius tertangkap kamera foto di sebuah pub di Inggris. Debie Monteforte melihat penampakan berwujud hantu perempuan tua setelah mengambil foto suaminya Alex, dan putra mereka Raphael, saat perayaan Natal di Kings Arms Hotel.

Seperti diberitakan Mirror, Senin (26/1/2015), sosok yang diduga hantu seorang perempuan mengenakan mantel berwarna hitam setinggi 2,4 meter itu berdiri di belakang Alex dan Raphael.

Salah satu kerabat Debbie mengatakan bahwa mereka melihat sosok misterius itu menjadi latar belakang foto suami dan anaknya. “Keluargaku menegaskan bahwa sosok hantu itu berdiri di belakang Alex dan Raphael tanpa menggantung mantelnya,” ujar Debie.

“Bahkan jika itu adalah manusia, tidak ada yang setinggi itu dan terlihat sangat menakutkan,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Kings Arms Hotel adalah salah satu pub tertua di Inggris dan letaknya dekat dengan Hampton Court Palace, kediaman Raja Henry VIII.

Banyak cerita misteri di Kings Arms Hotel, seperti yang terjadi pada abad ke-19, seorang anak laki-laki dikabarkan telah menemukan ibunya digantung di dalam gedung. Anak itu menjadi depresi dan bunuh diri dengan terjun dari jendela.

Setelah kejadian mengerikan itu dikabarkan kedua hantu ibu dan anak menjadi penunggu pub tersebut. Sosok perempuan berambut abu-abu juga dikatakan sering muncul di jendela kamar tidur.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini