nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lima Orang Tewas Tertimpa Hanggar Bandara Sultan Hasanuddin

Arham Hamid, Jurnalis · Senin 09 Maret 2015 17:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 03 09 340 1115960 lima-orang-tewas-tertimpa-hanggar-bandara-sultan-hasanuddin-1uxvDhBqzs.jpg Ilustrasi (foto: Shutterstock)

MAKASSAR - Lima orang tewas dalam peristiwa robohnya bangunan hanggar Bandara Sultan Hassanudin Makassar, Sulawesi Selatan, pagi tadi. Kelimanya merupakan pekerja yang sedang memasang atap baja ringan di hanggar tersebut.

Lima korban tewas langsung dibawa ke dua rumah sakit. Mereka adalah Iqbal Situmorang dan Parulian Siagian, jenazah keduanya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Makassar.

Sementara tiga korban lainnya yang belum diketahui identitasnya dibawa ke RS Dodi Sarjito Makassar.

Selain lima orang tewas, insiden itu juga menyebabkan enam pekerja lainnya luka-luka. Mereka juga dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian itu.

Aditya, seorang pekerja, menceritakan, peristiwa itu terjadi saat pekerja melakukan pengelasan kontruksi baja ringan hanggar kalibrasi di dekat runway 03. Tiba-tiba, bangunan rangka baja runtuh dan menimpa para pekerja yang berada di bawahnya.

“Tiga pekerja meninggal di lokasi kejadian, sementara dua lagi di rumah sakit,” ujar Aditya saat dikonfirmasi, Senin (9/3/2015).

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini