Carok Massal, Dua Warga Madura Tewas

Syaiful Islam, Okezone · Kamis 09 April 2015 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 09 340 1131384 carok-massal-dua-warga-madura-tewas-jTkNkGuxST.jpg Salah seorang korban carok (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

BANGKALAN - Carok massal terjadi di Kampung Kramat, Desa Petapan, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu 8 April 2015 sekira pukul 23.30 WIB. Akibat peristiwa tersebut dua warga tewas dengan kondisi mengenaskan.

Korban berinisial FU (38), warga Kampung Kramat, Desa Petapan dan DI, warga Kampung Lembenah, Desa Sendeng Dejeh, Kecamatan Labang. Kini, kedua jenazah sudah diserahkan pada pihak keluarga duka untuk dikebumikan.

Selain menelan dua korban jiwa, carok massal ini juga menyebabkan empat warga mengalami luka. Mereka masing-masing berinisial VI (26) mengalami luka pada pinggang dan US (28) luka pada leher atas bagian belakang. Keduanya merupakan Kampung Kramat, Desa Petapan.

Disusul AH menderita luka pada lengan kanan dan JS mengalami luka di leher belakang. Kedua korban ini warga Kampung Lembenah, Desa Sendeng Dejeh. Saat ini korban yang dari Desa Petapan dirawat di RSUD Syamrabu Bangkalan.

Sedangkan dua korban luka yang dari Desa Sendeng Dejah dirawat ke rumah sakit yang ada di Surabaya. Hingga kini, motif dari carok massal belum diketahui secara pasti. Polisi masih melakukan pengembangan.

"Tadi malam kejadiannya. Akibat adanya carok massal ini, dua warga dari kedua belah pihak meninggal," terang Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Andy Purnomo, pada wartawan saat dikonfirmasi, Kamis (9/4/2015).

Menurut Andy, pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mengetahui motif yang sebenarnya dalam kasus carok massal tersebut. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan, termasuk para korban yang dirawat di rumah sakit.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini