nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Artis AA Ditangkap saat Akan Melayani si "Hidung Belang"

Bayu Septianto, Jurnalis · Sabtu 09 Mei 2015 15:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 05 09 338 1147180 artis-aa-ditangkap-saat-akan-melayani-si-hidung-belang-2P3HSMeQGj.jpg Artis AA Ditangkap saat Akan Melayani si "Hidung Belang" (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA - Aparat Polres Jakarta Selatan berhasil menangkap seorang artis perempuan berinisial AA. Dia ditangkap lantaran diduga terkait kegiatan prostitusi online yang dilakukannya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru menjelaskan, AA yang ditangkap di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan diduga akan melayani pria "hidung belang".

"Kami menangkap seorang artis dan juga model berinisial AA saat diduga akan melayani seorang pria di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan," ujar Audie kepada Okezone, Sabtu (9/5/2015).

Menurut Audie, AA ditangkap bersama seorang mucikari yang kabarnya menghargai AA hingga Rp80 juta kepada para pelanggannya.

"Pukul 21.00 WIB, semalem kami tangkap bersama seorang pria yang diduga mucikari," jelasnya.

Hingga saat ini, AA dan mucikari tersebut masih menjalani proses pemeriksaan oleh penyidik Reskrim Polres Jakarta Selatan. Keduanya diperiksa untuk dimintai keterangan.

"Saat ini, masih menjalani pemeriksaan di ruang Reskrim Polres Jakarta Selatan. Nanti Kapolres akan merilis penangkapan itu," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini