Image

Keluarga Minta Pemimpin Oposisi Malaysia Dirawat

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2015 16:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 05 30 18 1157789 keluarga-minta-pemimpin-oposisi-malaysia-dirawat-pQB9qWgAZb.jpg Nurrul Izzah putri Anwar Ibrahim. (foto: Reuters)

KUALA LUMPUR – Kesehatan Anwar Ibrahim mengalami penurunan. Pihak keluarga pun meminta Pemimpin Oposisi Malaysia tersebut dirawat di rumah sakit pada Selasa 1 Juni 2015.

Nurul Nuha, anak kedua dari Anwar Ibrahim, meminta Menteri Dalam Negeri Datuk Seri Dr Ahmad Zahid Hamidi mengizinkan ayahnya dirawat di rumah sakit untuk menyembuhkan kondisi kesehatannya.

"Jika tidak diizinkan maka itu akan menjadi sebuah pelanggaran bagi hak-haknya sebagai seorang tahanan politik,” ungkapnya dalam sebuah jumpa pers, seperti diberitakan The Star, Sabtu (30/5/2015).

Sementara itu, Nurul Izzah mengatakan pihak keluarga berjanji akan berkerja sama dengan pihak keamanan agar bisa melihat kondisi Anwar Ibrahim di dalam penjara.

 Nurul Izzah Berjuang untuk Demokrasi Malaysia

“Terpenting, kami bisa menahan kemarahan dan bekerja sama dengan pihak keamanan,” kata Wakil Presiden Partai PKR tersebut.

Sebagaimana diketahui, Pemimpin Oposisi Malaysia tersebut dipenjara selama lima tahun karena terbukti melakukan pelecehan seksual terhadap Saiful Bukhari Azlan.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini