Penjual Parfum Asal Jawa Timur Tewas di Kupang

Sefnat Besie, Sindo TV · Rabu 05 Agustus 2015 04:24 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 340 1190630 penjual-parfum-asal-jawa-timur-tewas-di-kupang-61EbWuuNGp.jpg Foto: Ilustrasi Okezone

KUPANG - Antho (43), warga Jawa Timur yang berprofesi sebagai penjual parfum isi ulang ditemukan tewas di dalam kamar kostnya di RT 04 / RW01, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, pada selasa 4 Juli 2015.

Kematian korban diketahui pertama kali oleh tetangga kost yang berniat membangunkan korban agar memasukan sepeda motor miliknya ke dalam kamar kost, karena sepeda motor tersebut terparkir di luar sejak semalam.

“Selama lima menit membangunkan korban, namun tidak ada jawaban. Akhirnya terpaksa saya masuk dengan cara membongkar pintu kamar. Setelah masuk, terlihat korban sudah tidak bernyawa lagi.” Kisah Saropah, tetangga korban.

Saropah menambahkan, korban terlihat sehat-sehat saja sejak kemarin dan tidak ada tanda-tanda mencurigakan sebelumnya.

Sementara itu, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP. Namun, kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait hasil visum maupun olah TKP. Pihak kepolisian mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkari untuk di autopsi. (fal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini