Pekerja Kapal Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kontrakannya

Muhammad Bunga Ashab, Koran SI · Selasa 07 Juni 2016 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 07 340 1408346 pekerja-kapal-ditemukan-tewas-bersimbah-darah-di-kontrakannya-Loe0Ul4MUI.jpg Ilustrasi

BATAM - Indra Agustyawan (25) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kontrakannya di Kaveling Sagulung Baru Blok H, Kelurahan Seibinti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, pagi tadi. Indra meninggal diduga karena penyakit yang sudah lama diidapnya.

Jasad Indra pertama kali ditemukan oleh adik sepupunya Dina yang saat itu berkunjung. Dina datang karena sehari sebelumnya, Indra tidak bisa dihubungi.

Dina melihat jasad sepupunya dalam kondisi telungkup bersimbah darah di atas tempat tidur. Pintu kamarnya terbuka dan jendelanya hanya tertutup gorden. Korban tewas di depan laptopnya yang masih menyala.

Kapolsek Sagulung AKP Chrisman Panjaitan mengatakan, penyebab kematian korban diduga karena sakit. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Indra.

Dia menuturkan, korban diperkirakan meninggal dalam rentang waktu 24 jam terakhir. "Korban meninggal karena sakit ayan yang dideritanya. Kami tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan," kata AKP Chrisman di Polsek Sagulung, Selasa (7/6/2016).

Dia menyampaikan, jasad Indra sekarang berada di Rumah Sakit Badan Pengusaha (RSBP) Batam di Sekupang untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Korban sudah di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Sementara itu tetangga mengenal Indra sebagai sosok yang baik dan ramah. Indra diketahui sehari-hari bekerja di galangan kapal di kawasan Seilekop, Sagulung. Tetangga terakhir kali melihat Indra kemarin.

"Saya tak menyangka sudah meninggal. Tadi saya tak lihat dia di depan rumahnya, biasanya dia selalu ada kegiatan sebelum berangkat kerja. Indra orangnya selama ini baik dan ramah," kata tetangga bernama Yanti.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini