Nelayan Fukushima Temukan Ikan Monster Berwajah Mengerikan

Jihad Dwidyasa , Okezone · Jum'at 18 September 2015 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 17 18 1216259 nelayan-fukushima-temukan-ikan-monster-berwajah-mengerikan-E1TaXidjX3.jpg Nelayan Fukushima temukan ikan monster berwajah mengerikan (Foto: Mirror)

FUKUSHIMA – Seekor ikan berukuran besar dengan wujud mengerikan dilaporkan berhasil ditangkap di perairan dekat dengan insiden nuklir Fukushima, Jepang. Ikan itu memiliki kulit tebal, gigi tajam, dengan ukuran tak wajar dan sangat besar.

Seperti dilansir dari Mirror, Jumat (18/9/2015), penangkapan tersebut terungkap setelah nelayan bernama Hirasaka Hiroshi mengunggah foto hasil tangkapannya itu melalui akun Twitter miliknya.

Menurut Hiroshi, tangkapannya tersebut merupakan ikan wolffish yang umumnya hidup di Pasifik dan Samudera Atlantik, terutama di perairan yang memiliki dasar laut yang sangat dalam.

Wolffish biasanya dapat tumbuh hingga 1 meter. Namun, ikan yang ditangkap oleh Hiroshi kali ini memiliki panjang nyaris 2 meter.

Adapun setelah penangkapan ikan itu, muncul berbagai pertanyaan mengenai kemungkinan ada dan tidaknya pengaruh bencana dari nuklir Fukushima beberapa waktu yang lalu terhadap ekologi di wilayah sekitarnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini