Share

Keluarga Terduga Teroris Inisial U Syok Berat

Selasa 12 Januari 2016 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 12 525 1286274 keluarga-terduga-teroris-inisial-u-syok-berat-2ewygFQ4EM.jpg Densus 88 anti teror (foto: Okezone)

BANDUNG - Keluarga terduga teroris berinisial U (21) yang diamankan oleh Densus 88 Polri di Kabupaten Bandung, terguncang atas penangkapan itu.

"Ibunya sempat histeris syok dan pasti kagetlah dan tidak menduga atas kejadian ini," kata Kapolres Bandung AKBP Erwin Kurniwan, di Bandung, Selasa, (12/1/2016).

Densus 88 Polri hari ini melakukan penggeledahan di rumah orang tua terduga teroris insial U di Blok 3/33 Komplek Bojong Malaka Indah, Kabupaten Bandung.

Tim menggeledah kamar U yang telah ditangkap di tempat kerjanya yakni sebuah panti asuhan di Balendah, Kabupaten Bandung, Senin (11/1).

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat di tempat tinggal U, H Ahmad Basyari menambahkan tidak ada hal aneh atau mencurigakan pada keluarga besar U selama tinggal di komplek tersebut "Tidak ada yang aneh, bapak ibu dan saudaranya yang lain sering bersosialiasi namun kalau dia (U) memang jarang (bersosialiasi)," kata H Ahmad Basyari.

Ketua RT 15 Asep Sutisna mengatakan rumah U diisi oleh enam orang dan mereka telah menjadi penghuni di komplek tersebut sejak 10 tahun lalu.

"Saya tidak tahu pasti dia (U) kuliah di mana, namun katanya dia mahasiswa jurusan bahasa Arab di salah satu kampus di Kota Bandung," kata Asep. (ant)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini