nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Dua Desa di Sulsel Bentrok Gunakan Sajam dan Senpi

Nasruddin, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2016 16:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 02 17 340 1314539 warga-dua-desa-di-sulsel-bentrok-gunakan-sajam-dan-senpi-Dtj6o13Ck1.jpg Ilustrasi (dok.Okezone)

MAKASSAR - Dua kelompok warga Desa Padang Kalua, Kabupaten Luwu, dan warga Kelurahan Sampoddo, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, bentrok pada Rabu 17 Februari pagi di tapal batas Kabupaten Luwu dan Kota Palopo.

Kedua kelompok warga tersebut saling serang menggunakan parang, badik, busur, dan senjata api rakitan jenis papporo. Satu warga terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka tusuk di perut.

Petugas kepolisian yang berada di lokasi tidak mampu berbuat banyak karena jumlah massa kedua kelompok warga yang bentrok tersebut lebih banyak dari anggota Polsek Bua yang melakukan penjagaan. Hingga kini anggota Polsek Bua masih menunggu bantuan dari Polres Luwu untuk membubarkan kedua kelompok warga yang saling berjaga-jaga di pinggir jalan.

Akibat bentokan ini, arus lalu lintas Trans-Sulawesi mengalami kemacetan, mengingat dua kelompok warga tersebut masuk ke badan jalan untuk saling serang. Hingga kini kondisi keamanan kedua kelompok tersebut masih mencekam. Sejumlah aparat kepolisian dibantu TNI melakukan penjagaan ketat di lokasi pertemuan kedua kelompok warga untuk saling serang.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini