Share

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Ini Gantung Diri

Dina Prihatini, Okezone · Jum'at 04 Maret 2016 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 04 340 1327412 penyakit-tak-kunjung-sembuh-pria-ini-gantung-diri-RVod62CRSi.jpg Ilustrasi (Okezone)

SINGKAWANG – Seorang lelaki paruh baya ditemukan tewas gantung diri di kamarnya yang berada di Jalan Alianyang, Kota Singkawang.

Kapolsek Singkawang barat, Kompol Sunarno mengatakan, pagi kemarin telah terjadi aksi bunuh diri yang dilakukan warga Singkawang.

“Namanya Tjhin Tet Ku. Dia warga Jalan Alianyang, RT 023 RW 008, Kelurahan Melayu, Singkawang Barat,” ucapnya kepada wartawan, Jumat (4/3/2016).

Menurutnya, saat ditemukan kondisi korban dalam posisi tergantung tali rapiah warna hitam di dalam kamar mandi. Saat itu korban dalam tidak menggunakan busana.

"Kronologi kejadian muncul dari pihak keluarga yang curiga karena almarhum berada di dalam kamar mandi begitu lama dengan lampu kamar masih menyala," ujarnya.

Melihat hal itu, Sunarno menjelaskan, pihak keluarga panik dan meminta bantuan ke tetangga untuk membantu membuka pintu kamar mandi.

“Saat tetangga datang, pintu didobrak dan korban sudah tak bernyawa lagi. Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Vincentius,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, menurut pernyataan keluarga almarhum, ternyata semasa hidup ia memiliki riwayat penyakit yang sulit disembuhkan. Korban juga termasuk orang yang tertutup.

"Dugaan sementara, gantung diri dilakukan karena frustrasi dengan penyakit yang diderita tak kunjung sembuh," ujarnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini