nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lahir Kamis Wage, Ini Perkiraan Watak Cucu Jokowi

Nurul Arifin, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2016 15:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 03 10 337 1332397 lahir-kamis-wage-ini-perkiraan-watak-cucu-jokowi-Wm6ZLzc7ls.jpg Gibran-Selvi Dikaruniai Anak Lelaki (Foto: Dok. Okezone)

SURABAYA - Putra sulung presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka kini sudah menjadi ayah. Sebab istrinya, Selvi Ananda sudah melahirkan seorang putra. Putra sulung Gibran-Selvi lahir pada Kamis Wage.

Menurut Paranormal asal Surabaya Ki Sabdo Jagad Royo, Cucu pertama Jokowi berdasarkan perhitungan weton memiliki watak yang kaku. "Kalau dilihat dari hari lahirnya hari ini dengan jam dibawah pukul 12.00 Wib, cucu Pak Jokowi memiliki sifat yang kaku, suka ngambek (nggodokkan)," kata Ki Sabdo saat dihubungi Okezone, Kamis (10/3/2016).

Ia menjelaskan dalam perhitungan weton, hari Kamis Wage memiliki jumlah 12. Kamis berdasarkan jumlah 8 dan Wage memiliki jumlah 4. Sehingga jika di jumlah sebanyak 12. Dengan demikian sikap anak yang kaku dan keras kepala ini akan melekat pada putra pertama Gibran-Selvi.

Ki Sabdo juga mengatakan, sifat tersebut akan nampak ketika anak tersebut berusia 6 tahun. "Kalau saat kecil sifat itu tidak nampak. Nanti nampaknya ketika anak ini memasuki usia-usia sekolah. Biasanya saat SD sudah nampak," kata Paranormal yang tinggal di Jalan Kedung Kliter, Surabaya ini.

Ki Sabdo juga mendoakan, semoga anak tersebut menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. Ketika ditanya bagaimana terawangan nasib cucu Jokowi ini. Paranormal yang menyukai warna hitam ini mengaku belum bisa melakukan. Pasalnya, untuk itu harus mengetahui hari, tanggal serta weton orang tuanya.

"Kalau untuk itu harus tahu weton orang tuanya. Nanti bisa diketahui berdasarkan terawangan spiritualnya seperti apa," pungkas pria yang pernah meramal sejumlah kejadian kecelakaan pesawat di Indonesia itu.

(kha)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini