nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerangka Bocah SD Menggunakan Kacamata dan Sandal Jepit

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Senin 28 Maret 2016 16:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 03 28 340 1347432 kerangka-bocah-sd-menggunakan-kacamata-dan-sandal-jepit-7GCO0c1Cna.jpg Angelika, kerangkanya ditemukan setelah hilang (Banda Haruddin Tanjung/Okezone)

PEKANBARU - Polisi menyatakan bahwa kerangka bocah SD yang ditemukan di Kilometer 15 Siak Hulu Kabupaten Kampar, Riau adalah Angelika (11).

Hal itu lantaran ciri-ciri kerangka yang ditemukan mirip dengan postur dan pakaian yang dikenakan korban saat terakhir meninggalkan rumah.

"Berdasarkan barang bukti yang ditemukan dan diperkuat dengan hasil autopsi, kerangka yang ditemukan itu identik dengan Angelika," kata Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra kepada Okezone Senin (28/3/2016).

Selain itu, barang-barang disekitar korban juga menguatkan bahwa kerangka yang ditemukan adalah Angelika yang merupakan bocah kelas V SD di Siak Hulu. "Berdasarkan keterangan orangtua korban, bahwa barang bukti yang ditemukan di lokasi yakni sendal dan kacamata adalah barang yang dipakai Angelika sebelum korban hilang," tandasnya.

Sementara saat diminta keterangan soal penyebab korban tewas, Deni masih enggan memberi tahu. "Kita tunggu dulu hasil penyelidikan. Apakah korban dibunuh atau karena faktor lain. Ini yang masih dikembangkan penyidik. Kita tunggu saja," serunya.

Sebelummya, Ketua Dewan Pembina Komnas Perlindungan Anak, Seto Mulyadi mendatangi Kapolda Riau. Kedatangan pria yang biasa disapa Kak Seto itu untuk meinta polisi agar mempercepat penanganan kasus Angelika. Karena berdasarkan keterangan orangtua korban, Salomo dan Lenta bahwa laporan anaknya hilang diabaikan oleh pihak kepolisian.

Sekadar diketahui, Angelika warga Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu hilang sejak 9 Maret 2016. Korban ditemukan sudah menjadi kerangka di Kilometer 15, Siak Hulu pada pada 23 Maret .

Kerangka Bocah SD Menggunakan Kacamata dan Sandal Jepit

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini