nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gunakan Kostum Badut Menyeramkan, Remaja Jerman Ditusuk

Emirald Julio, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 23:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 25 18 1524383 gunakan-kostum-badut-menyeramkan-remaja-jerman-ditusuk-FCNlxHpTj9.jpg Foto ilustrasi badut menyeramkan (Foto: PA)

BERLIN – Seorang remaja di Jerman mengalami insiden penusukan ketika ia hendak menakuti temannya. Remaja yang tidak disebutkan namanya itu memilih menggunakan kostum badut menyeramkan yang saat ini ramai dibicarakan.

Bermodalkan kostum dan palu, sang remaja berusia 16 tahun itu mempersiapkan diri untuk menakuti sekelompok temannya di Berlin. Namun, keisengan itu menjadi bumerang ketika salah satu temannya yang berusia 14 tahun mendadak menusuknya.

Teman-temannya baru mengetahui mereka kenal dengan sang remaja ketika mereka melepaskan topengnya. Sebagaimana dikutip dari Metro, Selasa (25/10/2016) pelaku yang berusia 14 tahun itu sempat melakukan pertolongan pertama hingga tim medis tiba dan tidak lama kemudian orangtuanya datang untuk menjemput pelaku.

Sang remaja berkostum badut itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Hingga saat ini kondisi dari remaja itu masih belum diketahui.

Insiden penusukan ini terjadi di kala Eropa, Amerika Serikat hingga Australia dihebohkan dengan kemunculan badut-badut menyeramkan. Karena sudah meresahkan, polisi di Jerman memperingatkan bagi siapapun yang menggunakan kostum badut menyeramkan untuk menakuti orang dapat terancam hukuman bui selama setahun.

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini