Sstt.. Hotel di Padang Ini Disinyalir Jadi Tempat Prostitusi Terselubung

Agregasi Harian Singgalang, · Selasa 18 Juli 2017 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 18 340 1738954 sstt-hotel-di-padang-ini-disinyalir-jadi-tempat-prostitusi-terselubung-IKX8by2d1m.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

PADANG – Dugaan praktik prostitusi terselubung di Hotel A, di Jalan Thamrin Padang dikeluhkan pengunjung dan masyarakat sekitar.

Pasalnya, aktivitas terlarang itu terkesan dibiarkan. Padahal bisa terlihat dengan kasat mata segala bentuk penyimpangan moral di sana.

“Siang saja, wanita berpakaian tak senonoh lalu lalang di kawasan hotel. Masuk ke kamar, dan di dalamnya sudah menunggu pria,” ujar Andri, salah seorang pengunjung hotel, sebagaimana dikutip dari Harian Singgalang, Selasa (18/7/2017).

Penelusurannya, wanita-wanita itu merupakan terapis di spa yang ada di sana. “Penampilannya tak cocok dengan budaya daerah ini yang terkenal kuat adat dan agama,” ulasnya.

Sementara salah seorang warga sekitar, Hendra sudah lama mencurigai praktik prostitusi terselubung di hotel tersebut.

“Tiap hari banyak wanita muda berbelanja ke luar dari sana, dan masuk lagi. Kabar yang kami dapat, mereka melayani pijat di sana. Mereka siap dengan layanan lebih (plus-plus),” tuturnya.

Warga sekitar sudah sering mengeluhkan praktik tersebut. Bahkan sudah beberapa kali dirazia petugas Satpol PP dan kepolisian, tetapi aktivitas itu tetap berlangsung. “Razianya sesekali saja. Tetapi tidak berhenti olehnya (tidak kapok-red),” keluh Hendra.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini