Pemotor Ini Tiba-Tiba Terjatuh, saat Diperiksa Sudah Tak Bernyawa

Agregasi Waspada Online, · Kamis 20 Juli 2017 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 20 340 1740485 pemotor-ini-tiba-tiba-terjatuh-saat-diperiksa-sudah-tak-bernyawa-PqQ4tIZduo.jpg Foto: Waspada Online

MEDAN – Hermansyah (62), warga Jalan Amal Luhur, Lingkungan VIII, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Helvetia ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia di Jalan Gaharu II, tepatnya di pertengahan lintasan kereta api, Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat, Rabu 19 Juli 2017 malam.

Informasi yang diperoleh, sekira pukul 18.05 WIB, korban melintas di Jalan Gaharu dengan mengendarai sepeda motor. Ketika hendak memarkirkan kendaraannya korban mendadak terjatuh.

Sontak melihat korban terjatuh membuat warga sekitar berusaha menolong pria paruh baya tersebut. Namun sayang saat korban dibawa ke pos perlintasan kereta api kondisinya sudah meninggal dunia.

Selanjutnya warga menghubungi personel Polsek Medan Barat untuk melakukan penyelidikan. Setibanya di lokasi, petugas langsung membawa korban ke Rumah Sakit Putri Hijau untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia karena mengalami kelelahan. Sebab dari pemeriksaan tim medis tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Said Husen, kepada wartawan.

Dalam kasus mendadak meninggal dunia itu, Kanit Reskrim, menuturkan pihak keluarga tidak ingin melakukan autopsi. Dan menerima kematian korban.

“Jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas Said.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini