nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral! Organ Tunggal Dilarang di Ogan Ilir, Bocah Ini Ancam Bakar Kantor Polisi

Melly Puspita, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 10:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 28 340 1745491 viral-organ-tunggal-dilarang-di-ogan-ilir-bocah-ini-ancam-bakar-kantor-polisi-5uovBj5SEQ.jpg Ilustrasi

OGAN ILIR - Seorang pelajar dari salah satu SMK di Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir, menjadi incaran aparat kepolisian lantaran melanggar UU ITE karena menghina Instansi Polri dan mengancam membakar Polres Ogan Ilir di Facebook.

Hal tersebut dilakukan akun Facebook bernama A-DM Ricki Onyel yang kesal karena Polres Ogan Ilir akan meniadakan musik remix Organ Tunggal yang sudah terkenal di Ogan Ilir.

Cacian dan ancaman tersebut sontak menjadi viral dan menyebar luas ke masyarakat. Warganet yang kesal dengan ulah pemuda tersebut langsung menghujatnya dan meminta agar ia segera ditangkap.

Berikut isi status pemilik akun FB A-DM Ricki Onyel yang pemiliknya diburu

“Hey Polres Ka**** Jangan NK Nyalahi OT, Emangnyo Ado Dak Larangan ORGEN TUNGGAL DIDALAM UNDANG-UNDANG. Katek Woi larangannyo, Nah mun Narkoba Wajib di brantas, ini Malah Nyalai OT. KA***** SEGALO POLRES OGAN ILIR.


MUka Duit, Misal Nyalahi OT, artinyo Polres yg Salah. Ngape Notopi Wong Orgen Nyari Rezeki. An**** Nn POLRES OI. KA**** AN**** Nian POLRES OI.

 

JolaJola Banget Lah. Keroyok Polres, Sekali Totop Seluruh Penggemar OT, Siap Nganari POlres OI, Ba***..Bak***. DEMO Mun KMu TOTOP..KA**** K**

Kapolres Ogan Ilir, AKBP M Arief Rivai, membenarkan kasus tersebut. Pelakunya sendiri sudah diamankan oleh petugas kepolisian dan dibawa ke Mapolres Ogan Ilir untuk dimintai keterangan.

"Iya, saat ini masih diperiksa di Mapolres," ujar Kapolres Ogan Ilir.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini