nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astaga! Pria Ini Terekam Tendang Perut Ibu Hamil di Lorong Rumah Sakit

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 12:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 10 18 1753231 astaga-pria-ini-terekam-tendang-perut-ibu-hamil-di-lorong-rumah-sakit-rJ5tNHipYN.jpg (Foto: Daily Mail)

CHILE - Seorang paramedis menghebohkan netizen setelah videonya menendang seorang ibu hamil tersebar luas ke media sosial. Pria tersebut dengan kasarnya menendang perut wanita malang itu hingga terpental dan menghantam dinding.

Melansir dari Daily Mail, kejadian ini terekam kamera CCTV sebuah rumah sakit di Chile. Tenaga medis dan wanita itu bekerja di rumah sakit tersebut. Keduanya terekam beradu arguman di lorong rumah sakit.

(Baca juga: Heboh! Wanita Ini Ngamuk di Jalan, Pergoki Sahabat Karib Selingkuh dengan Suaminya)

Pertengkaran keduanya kemudian memanas. Tenaga medis itu menarik rambut wanita tersebut sambil berteriak marah. Tiba-tiba, pria itu menendang perut wanita tersebut hingga terbentur ke dinding.



Video itu berlangsung selama tiga menit. Pihak keamanan kemudian bergegas ke lokasi untuk mengamankan situasi. Pria itu bahkan masih marah-marah saat petugas keamanan menahannya.

(Baca juga: Viral! Menolak Ditilang, Wanita Ini Ejek dan Julurkan Lidah ke Polisi)

Video ini menimbulkan kemarahan dari netizen. Salah seorang menganggap pria itu pengecut. Dia pun mengingatkan agar wanita belajar untuk mempertahankan diri saat diserang seperti itu.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini