Image

Foto Ayah 62 Tahun Mencium Putrinya di Bibir Beredar, Netizen Anggap Tak Pantas

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 15:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 11 18 1754056 foto-ayah-62-tahun-mencium-putrinya-di-bibir-beredar-netizen-anggap-tak-pantas-8WO19CguOx.jpg Foto: Worldofbuzz

CHINA - Di banyak negara, ciuman adalah wujud dari penghormatan kepada yang lebih tua. Mencium pipi atau dahi bisa jadi tanda kasih sayang sesama anggota keluarga.

Melansir dari Viral4real, Jumat (11/8/2017), mencium anggota keluarga di bibir jadi hal yang tabu bagi banyak orang. Kebanyakan negara di Asia mengajarkan untuk mencium anggota keluarga sebagai tanda hormat, tapi bukan di bibir.

(Baca juga: Kocak! Buru-Buru Naik Motor, Wanita Ini Tak Sadar Ada Sesuatu yang Nyangkut...)

Seorang aktor di China, Joseph Lee (62) merayakan hari ulang tahun putrinya. Namun momen saat keduanya berciuman bibir membuat banyak netizen protes dan menganggap hal itu tidak pantas.

Dalam sejumlah foto yang beredar di dunia maya, Lee terlihat memberikan ciuman di bibir kepada putrinya. Saat itu, kedua tangan putrinya terlihat melingkar di pundak Lee.

(Baca juga: Astaga! Niat Mau Menolong, Wanita Ini Malah Ditampar Ibu-Ibu di KRL)

Banyak netizen mengecam tindakan keduanya. Mereka berpendapat, orangtua sebaiknya tidak mencium anak-anaknya di bibir, terutama ketika anak sudah beranjak dewasa.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini