nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerindra Resmi Usung Bupati Lahat Aswari Rivai di Pilgub Sumsel 2018

Melly Puspita, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 13:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 06 340 1789980 gerindra-resmi-usung-bupati-lahat-aswari-rivai-di-pilgub-sumsel-2018-pvfn2VjNqe.jpg Aswari Rivai saat mengunjungi redaksi Okezone di Jakarta

PALEMBANG - Partai Gerindra resmi menunjuk Bupati Lahat, Aswari Rivai sebagai calon gubernur yang akan diusung pada Pilgub Sumatera Selatan 2018.

"Memang rekomendasi-rekomendasi saat ini sedang dalam proses. Tapi kesepakatan DPP atas petunjuk Pak Prabowo, sudah sepakat untuk mengusung kader sendiri yakni Aswari Rivai," Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Meski sudah resmi, surat keputusan Gerindra mengusung Kak Wari -sapaan Aswari Rivai- masih dalam proses. Gerindra sendiri sudah meminta Asawari untuk mencari pendampingnya.

Menanggapi hal itu, Aswari mengungkap kriteria yang akan menjadi pendampingnya. Dia mencari figur dengan prestasi pembangunan dan pribadi, kemudian yang mau turun melayani masyarakat.

"Kita diperintahkan dan selalu diingatkan oleh Pak Prabowo untuk selalu mengutamakan kepantingan masyarakat dan jangan ingkar janji dengan masyarakat," jelas Aswari Riva'i.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini