Aswari dan Irwansyah Berterimakasih, Warga Sumsel Kondusif Jelang Pencoblosan

Melly Puspita, Okezone · Selasa 26 Juni 2018 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 26 340 1914399 aswari-dan-irwansyah-berterimakasih-warga-sumsel-kondusif-jelang-pencoblosan-RjcneoXpsv.jpg

LAHAT - Bupati Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) Aswari Riva'i dan Wali Kota Pangkal Pinang, Irwansyah Rebuin mengucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat Sumsel karena sudah mau menjaga kondusivitas Pilkada di Sumsel.

Hal tersebut dinilai oleh Aswari dan Irwansyah saat massa kampanye hingga menjelang waktu pencoblosan masyarakat selalu menyambut dengan hangat dan ramah.

Selain itu, tak lupa, Aswari dan Irwansyah juga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung, simpatisan dan seluruh pihak yang telah berkerja keras selama kampanye di seluruh pelosok wilayah Sumsel.

"Terima kasih atas kebersamaan selama kampanye, telah menjaga ketertiban dan keamanan, saya bangga dengan masyarakat Sumsel dan para simpatisan yang sudah mau menjaga kondusifitas menjelang waktu pencoblosan," ucap Aswari Riva'i, senin (25/6/2018).

Sementara itu, Muhammad Irwansyah juga berpesan kepada seluruh masyarakat Sumsel yang memiliki hak pilih untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan memberikan suaranya dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumsel.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini