Pilkada Sumsel, Aswari Rivai: Kami Siap Menang, Siap Mendukung yang Menang

Melly Puspita, Okezone · Rabu 27 Juni 2018 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 27 340 1914586 pilkada-sumsel-aswari-rivai-kami-siap-menang-siap-mendukung-yang-menang-A8b4fA10VY.jpg Cagub Sumsel Aswari Rivai gunakan hak pilih. Foto: Okezone/Melly Puspita

LAHAT – Calon gubernur Sumatera Selatan yang didukung Partai gerinda dan PKS, Aswari Riva'i melakukan melakukan pencoblosan di TPS 01 Bandar Jaya, Kabupaten Lahat bersama keluarganya, Rabu (27/06/2018).

Aswari bersama istri Rukmi Kurnia Sismartiyanty beserta empat anak perempuan mereka menuju ke TPS sekitar pukul 09.00 WIB.

Aswari mengatakan pasangan nomor urut dua di Pilgub Sumsel ini siap menang.

"Kami siap menang dan siap mendukung yang menang. Untuk semua pendukung, pilkada ini dalam rangka mencari pemimpin, pemimpin yang baik akan lahir dari pilkada yang jujur, tetaplah melakukan pilkada jujur jangan ada kecurangan," ujar Aswari Riva'i kepada Okezone.

Foto/Okezone 

Aswari Riva'i menegaskan bahwa kemenangan jujur akan membuat pemimpin yang dipilih akan selamat.

"Pemimpin tidak akan selamat kalau dimulai dari pilkada curang, makanya pendukung Aswari-Irwansyah (ASRI) harus jujur. ASRI mau menjadi Gubernur Sumsel apabila masyarakat Sumsel mencintai ASRI. ASRI tidak akan membeli suara rakyat, karena ASRI ingin menjadi pemimpin yang dicintai bukan pemimpin yang membeli rakyatnya," tegas Aswari.

Sementara pasangan Aswari, Irwansyah yang didampingi istri, Dessy Ayu Trisna menggunakan hak pilih di TPS 12 Komplek Atlet, Jakabaring, Palembang OPI sekira 08.30 WIB.

Ia menyampaikan dirinya bersama Aswari Rivai telah berjuang semaksimal mungkin saat kampanye.

"Tentunya kami ingin memberitahukan kepada masyarakat, bahwa saat melakukan pilkada kami menjalankan secara damai," katanya.

Foto/Okezone 

"Pak Prabowo sempat berpesan saat shalat hajat sebelum hari pencoblosan itu luar biasa, dan itu kami yakin kalau memang hak kami bisa memimpin Sumsel insyaallah mohon doanya," katanya.

Ketua Tim pasangan Aswari Rivai-Irwansyah, Budiarto yang juga hadir di TPS tersebut, menyakini Paslon ASRI ini akan mendapatkan dukungan dari masyarakat Sumsel.

"Oleh karena itu kami yakin insya Allah mendapatkan yang terbaik pada hari ini," tutupnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini