Peringati HUT Ke-3 Partai Perindo, DPW Lampung Ngaku Terima Kado Istimewa

Tri Purna Jaya, Okezone · Minggu 08 Oktober 2017 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 08 340 1791279 peringati-hut-ke-3-partai-perindo-dpw-lampung-akui-terima-kado-istimewa-GZJWds0YjP.jpg DPW Perindo Lampung gelar doa bersama dan potong kue dalam peringatan HUT ke-3 Partai Perindo (Foto: Tri Purna/Okezone)

BANDAR LAMPUNG – Sebuah kado istimewa menjadi tambahan kesemarakan perayaan HUT ke-3 Partai Perindo.

Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Jolly Sanggam mengatakan, kado istimewa itu adalah hasil lembaga survei secara nasional. "Beberapa hari yang lalu saya dapat informasi dari hasil lembaga survei secara nasional bahwa Partai Perindo saat ini berada di urutan nomor 10 atau memperoleh 2% dari jumlah mata pilih yang ada di tingkat nasional," ujarnya, Minggu (8/10/2017).

Baca juga: HUT Ke-3 Partai Perindo, DPW Lampung Doa Bersama untuk Kelancaran Pendaftaran ke KPU

Selain Partai Perindo mendapat urutan ke-10, lanjut Jolly, lembaga survei juga memberikan peringkat Kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. "Kita patut bersyukur dengan apa yang diperoleh saat ini. Termasuk Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berada diperingkat ke-5 hasil dari lembaga survei secara nasional," ucapnya.

Dia menambahkan, DPW Partai Perindo Provinsi Lampung berharap pasca-pemilu di tahun 2019 yang akan mendatang, hasilnya mencapai 30%. "Jadi kami harapkan di setiap DPRD Kabupaten Kota dan DPRD Provinsi Lampung dapat menyumbangkan sebanyak-banyaknya kursi untuk DPR RI," tuturnya.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini