nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Kembar Empat, Dokter Gigi Asal Tegal Ngidam Dielus Gubernur Ganjar

Taufik Budi, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 15:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 23 512 1819250 hamil-kembar-empat-dokter-gigi-asal-tegal-ngidam-dielus-gubernur-ganjar-2yscHeU5p5.jpg

SEMARANG - Seorang dokter gigi yang tengah hamil tua ngidam atau memiliki keinginan cukup nyeleneh, karena berharap perutnya dielus Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Oleh sang suami, ngidam istrinya itu pun diunggah ke media sosial Twitter dan ditautkan ke akun Ganjar Pranowo.

"Memang ada pasien hamil kembar empat. Sang istri bilang sama suami jika ngidam pengen perutnya dipegang oleh Pak Gubernur. Tadi pagi Pak Gubernur sudah menyempatkan datang ke sini untuk besuk pasiennya. Juga mengusap perutnya tadi, disaksikan banyak orang termasuk suaminya," kata Humas RSUP dr Kariadi, Widaryanto, Kamis (23/11/2017).

Dia mengatakan, pasien tersebut bernama Silvia Yulianti yang berprofesi sebagai dokter gigi di Adiwerna Tegal. Dia dirujuk dari rumah sakit di Tegal, setelah melahirkan seorang bayi. Sementara tiga bayi lainnya masih belum lahir, hingga dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

"Hamil kembar empat tapi yang satu sudah keluar. Di dalam (perut) masih ada tiga dan diperkirakan dua berjenis kelamin perempuan dan satu laki-laki. Tadi juga sempat diberi nama oleh Pak Gub, di antaranya Anjani untuk yang perempuan, lalu Anjar untuk bayi laki-laki, dan satu lagi siapa ya lupa," terangnya.

Menurut dokter, tiga bayi dalam kandungan Dokter Silvia akan lahir sekira 1,5 bulan ke depan. "Kata dokter seperti itu, dan Pak Gubernur tadi juga berharap jika bayi-bayi itu lahirnya nanti sesuai dengan perkiraan dokter," lugasnya.

Peristiwa yang menggegerkan warganet itu bermula saat Semua berawal saat pemilik akun Twitter @agusamile mengunggah sebuah kicauan. Dia mengunggah foto sang istri yang tengah hamil terbaring di ranjang. Selang infus terlihat terpasang di tangan kirinya sebagai asupan makanan.

"Assalamualaikum @ganjarpranowo istri saya lagi di rawat di RS Kariadi,kembar empat ngidam pingin di elus perut sama Pak Gub @ganjarpranowo," tulis @agusamile.

Pemilik akun juga menautkan postingan itu ke akun Twitter milik Ganjar. Tak disangka, orang nomor satu di Jateng itu merespons dan benar-benar memenuhi keinginan pasien.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini