Resepsi Bobby-Kahiyang di Medan Lancar, Jokowi: Saya Ucapkan Terima Kasih & Maaf

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Minggu 26 November 2017 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 26 340 1820870 resepsi-bobby-kahiyang-di-medan-lancar-jokowi-saya-ucapkan-terima-kasih-maaf-YrlGbUhcwU.JPG Presiden Jokowi di acara pernikahan Bobby-Kahiyang (foto: Okezone)

MEDAN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan ucapan terima kasih sekaligus permintaan maafnya kepada seluruh warga Kota Medan.

Ucapan terima kasih dan permintaan maaf itu disampaikan Presiden Jokowi terkait dengan pelaksanaan rangkaian resepsi pernikahaan putri tunggalnya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, yang telah sukses berkat dukungan warga Kota Medan.

Jokowi juga sangat sadar bahwa resepsi yang berlangsung sedikit banyak telah mengganggu kenyamanan warga Kota Medan.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan”, ucap Jokowi

Menurut orang nomor satu Indonesia saat ini tersebut, dukungan yang diberikan masyarakat sangat luar biasa. Apalagi rangkaian pernikahan Kahiyang dan Bobby telah berlangsung selama seminggu.

“Kami sekeluarga menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya”, lanjut Jokowi.

Rangkaian pernikahan Kahiyang dan Bobby sendiri dimulai dengan prosesi Haroan Boru pada Minggu, 19 November. Lalu dilanjutkan dengan mangalehan (pemberian) marga kepada Kahiyang. Resepsi Adat diakhiri pada Jumat dan Sabtu, 24-25 November dan dilanjutkan resepsi nasional pada hari ini, 26 November 2017.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini