Share

Manfaatkan Pesta Pernikahan Bobby-Kahiyang, Pedagang Laris Manis Raup Rezeki

Erie Prasetyo, Okezone · Minggu 26 November 2017 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 26 340 1820843 manfaatkan-pesta-pernikahan-bobby-kahiyang-pedagang-laris-manis-raup-rezeki-AF0J2iTdzx.jpg Pedagang di sepanjang jalan kirab (Foto: Okezone)

MEDAN - Ribuan warga Medan yang berkerumun di pinggir jalan saat menanti Kirab Bobby - Kahiyang dimanfaatkan para pedagang untuk meraup rezeki di Jalan Gagak Hitam, Kota Medan.

Hampir sama dengan ribuan warga yang telah menduga kirab sejak pukul 06.00 WIB, para pedagang juga telah mempersiapkan diri untuk menjajahkan dagangannya.

Para pedagang yang datang dekat lokasi rata-rata menjual makanan ringan. Beberapa pedagang yang terlihat menjajahkan dagangan yakni pedagang tahu, sate, pecal dan bakso keliling.

"Saya dari tadi pagi sudah jualan. Alhamdulilah banyak yang beli," ujar pedagang tahu sumedang bernama Budi Setio.

Dia, mengatakan mendapat informasi akan ada kirab Bobby - Kahiyang dari pemberitaan di media massa. Budi datang ke lokasi bersama rekan-rekannya.

Dari pantauan di lokasi terlihat puluhan pedagang menjajahkan dagangannya, ada yang membuka lapak dan ada juga yang berkeliling menjual makanan dan minuman.

"Kami sudah menduga pasti ramai orang di lokasi pesta nikah. Kami enggak dilarang berjualan asal jangan buka lapak terlalu dekat lokasi pesta," pungkas Budi.

Selain pedagang, SPG dan sales elektronik juga terlihat mempromosikan produk elektronik dan lainnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini