Share

VIDEO: Gigit Pelaku, Anjing Ini Selamatkan Seorang Wanita dari Perampokan

Djanti Virantika, Okezone · Selasa 28 November 2017 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 28 18 1821840 video-gigit-pelaku-anjing-ini-selamatkan-seorang-wanita-dari-perampokan-WKxSbZLfkN.jpg Anjing saat mengejar perampok. (Foto: Metro)

PODGORICA – Tindakan heroik dilakukan oleh seekor anjing di Montenegro. Hewan itu berhasil menggagalkan rencana seorang pria yang hendak merampok.

Sebagaimana diwartakan Metro, Selasa (28/11/2017), anjing tersebut telah menyelamatkan seorang wanita dari perampokan yang akan dilakukan seorang pria. Pelaku akan melancarkan aksinya di sebuah jalan yang sepi di Ibu Kota Montenegro, Podgorica.

BACA JUGA: VIDEO: Lucu! Upaya Gagal Perampok Pecahkan Kaca Buat Warganet Ngakak

Penyelamatan yang dilakukan anjing ini terekam di kamera keamanan. Dalam rekaman tersebut, hewan berwarna hitam itu terlihat berada di tengah jalan yang dilintasi pelaku serta korban. Ia tampak mengawasi pelaku yang terus mengikuti wanita itu di sepanjang jalan. Ketika pelaku hendak menyerang wanita itu, anjing tersebut pun sontak melompat ke arahnya.

Serangan yang dilancarkan anjing tersebut tak sampai di situ. Ia kembali menyelamatkan wanita tersebut setelah pelaku yang memakai baju kuning itu berhasil menjatuhkannya ke tanah.

Ketika pelaku mencoba mencuri tasnya, si anjing kembali menyerangnya. Ia bahkan sempat menggigit pantat dan kaki pria tersebut untuk menggagalkan aksinya. Tindakan anjing itu pun membuahkan hasil, pencuri akhirnya melarikan diri.

Sumber: Youtube/Viral

Video ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah di akun Facebook Podgoricki Vremeplov. Berbagai komentar pun dilontarkan netizen setelah melihat aksi heroik hewan itu. Orang-orang memujinya bahkan menyebutnya sebagai pahlawan.

BACA JUGA: VIDEO: Perampok Lari Terbirit-birit, Pemilik Rumah di AS Acungkan Golok

Beberapa bulan yang lalu, seorang pencuri juga gagal melancarkan aksinya karena tak dapat memecahkan kaca. Peristiwa itu terekam di kamera keamanan dan menjadi viral.

Dalam rekaman itu terlihat seorang pria mencoba beraksi di sebuah toko perhiasan di Malaysia. Empat perampok terlihat memasuki toko dan mencoba menghancurkan lemari pajang perhiasan dengan martil. Para pencuri tidak mengetahui bahwa toko tersebut dilengkapi dengan kaca pengaman mahal yang kuat. Hal ini membuat upaya mereka untuk memecahkan kaca menjadi sia-sia.

BACA JUGA: Tinggalkan Paspor, Perampok Ceroboh di Rusia Ditangkap

Para perampok tak dapat mengambil emas serta perhiasan di sana karena kaca tak juga pecah. Hingga akhirnya, mereka melarikan diri tanpa membawa hasil apa pun. (DJI)

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini