nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisa untuk Belanja E-Commerce, Transaksi dengan BRI Poin Lebih Menguntungkan

Advertorial, Jurnalis · Rabu 29 November 2017 11:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 29 542 1822454 bisa-untuk-belanja-e-commerce-transaksi-dengan-bri-poin-lebih-menguntungkan-QJEDz6ipZ3.jpg BRI Poin

SURABAYA – Setelah sukses diselenggarakan di kota Jakarta, Makassar, dan Medan, minggu ini akan diselenggarakan event BRI Poin Keren Terus Fest di Ciputra World, Surabaya pada tanggal 30 November-3 Desember 2017. Dalam event ini, para nasabah BRI mendapatkan kesempatan untuk menggunakan BRI Poin yang mereka miliki untuk menikmati kuliner dengan harga hemat.

Salah satunya setiap 1 BRI Poin bisa ditukar dengan Stamina Roll dan Crispy Cheese Roll dari  Sushi Tei, Bakpao baymax dan Bakpao landak dari Dynasty Paradise dan Kopi Tarik, Green Tea Tarik, Teh Tarik, dan Dendeng dari My Kopi O! pada jam-jam tertentu. Promo ini juga bisa dinikmati sepanjang hari dengan menukarkan 10 BRI Poin. Selain itu, dengan 10 BRI Poin Anda bisa berkesempatan mendapatkan Samsung J5 Pro, Voucher Belanja dan banyak lagi di event ini dengan mengikuti Lelang Poin.

Untuk mendapatkan informasi jumlah BRI Poin, nasabah dapat mengakses melalui beberapa cara seperti melalui SMS ketik INFO(spasi)POIN(spasi)PIN kirim ke 3300, melalui Internet Banking BRI versi WEB melalui menu Informasi Rekening-Bonus POIN, Mobile Banking BRI melalui Menu INFO-INFO POIN, CONTACT BRI hubungi 14017 Pilihan 9 atau dengan ATM BRI melalui menu INFORMASI REKENING-INFO POIN, EDC BRI melalui menu PURCHASE- POIN UBB-INFO POIN.

Bagi nasabah yang ingin menukarkan (Redeem) BRI Poin, bisa menggunakan e-Pay BRI dimana nasabah belanja di merchant Commerce yang bekerjasama dengan BRI (berlogo e-Pay), lalu pilih metode pembayaran e-Pay, dan gunakan BRI Poin dengan memasukkan BRI Poin untuk mengurangi nilai pembayaran.

Cara lainnya dengan menggunakan Redeem BRI Poin via e-catalog BRI. Nasabah dapat mengakses ecatalog.bri.co.id lalu pilih hadiahnya; e-voucher untuk belanja di merchant, e-product untuk pulsa dan token listrik atau barang. Pilihan berikutnya melalui Redeem BRI Poin via EDC BRI, nasabah berbelanja di merchant kerja sama Bank BRI. Nasabah dapat mendatangi kantor cabang dan cabang pembantu BRI terdekat untuk melakukan penukaran BRI Poin dengan fasilitas transaksi khusus Nasabah Giro.

BRI Poin merupakan program loyalty bagi nasabah, dimana setiap penambahan saldo dan transaksi akan mendapatkan BRI Poin dan nasabah dapat menukarkan BRI Poin yang diperoleh untuk berbelanja di sejumlah merchant dan tempat perbelanjaan seperti Tokopedia, blibli.com, dinomarket, tiket.com, dan lainnya.

Progam ini merupakan bentuk apresiasi langsung Bank BRI kepada para nasabahnya. Harapannya, melalui BRI Poin, nasabah akan sering bertransaksi menggunakan produk Bank BRI dalam kehidupan sehari-hari untuk mendapatkan BRI Poin yang lebih banyak.

Periode program BRI Poin dimulai di bulan November 2017 hingga Agustus 2018. Dalam rentang waktu tersebut, nasabah dapat mengumpulkan BRI Poin dengan meningkatkan jumlah saldo Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, Tabungan BRI Junio, dan Giro BRI serta transaksi kartu Debit BRI, ATM BRI atau Mobile Banking BRI dan Internet Banking BRI. Semakin banyak transaksi yang dilakukan maka semakin banyak BRI Poin yang diperoleh.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini