Sedihnya Kakek Lumpuh Layu yang Dibuang di Pinggir Jalan

Bramantyo, Okezone · Rabu 31 Januari 2018 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 31 512 1852936 sedihnya-kakek-lumpuh-layu-yang-dibuang-di-pinggir-jalan-iOVW6Oyt6C.jpg Polisi evakuasi kakek tua lumpuh (Foto: Okezone)

KARANGANYAR - Penyakit lumpuh layu rupanya tak hanya menjadi cobaan bagi kakek tua Slamet Kiryono (62), pasalnya selain tak bisa berjalan, kakek ini ditemukan warga dipinggir jalan dengan kondisi memperihatinkan.

Saat ditemukan, kakek Slamet terlihat pucat dan lemas dengan kondisi separuh badannya lumpuh. Slamet di temukan di seputaran jalan Adi Soemarmo Solo, Gedongan Colomadu Karanganyar, Rabu (31/1/2018).

Kapolsek Colomadu AKP Joko Waluyo sampaikan pihak Polsek menemukan seorang pria tergeletak di pinggir jalan di bawah sebuah pohon.

Laporan direspon cepat dengan mendatangi lokasi. Dan saat itu diketahui Slamet yang belakangan diketahui warga Ketandan Klaten langsung dievakuasi oleh petugas ke Kecamatan Colomadu.

Slamet yang akhirnya memiliki sedikit tenaga usai perutnya terisi makanan mengatakan dirinya sebatang kara dan tidak memiliki saudara. Terlebih kondisinya sudah sakit sejak beberapa tahun lalu.

"Ternyata pengakuan Slamet, sudah lama menderita lumpuh. Hampir tujuh tahun lamanya. Dia juga mengaku sebatang kara," jelas Joko Waluyo pada okezone, Rabu (31/1/2018).

Keterangan dari Slamet dirinya dibawa oleh seseorang hingga akhirnya 'dibuang' di kawasan Colomadu, sampai akhirnya dirinya di bawa petugas untuk diberikan perawatan sekedarnya.

"Akhirnya kita berkoordinasi dengan Kecamatan Colomadu dan Dinas Sosial untuk penanganan lebih lanjut," pungkasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini