Share

Video Siswi SMA Joget Topless di Room Karaoke Gegerkan Jagat Maya

Rizka Diputra, Okezone · Kamis 01 Februari 2018 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 01 519 1853311 video-siswi-sma-joget-topless-di-room-karaoke-gegerkan-jagat-maya-sk4wc2tiTm.JPG video mesum siswi SMA di room karaoke (Foto: YouTube)

TULUNGAGUNG - Belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video berbau pornografi yang menampilkan gadis pemandu lagu berstatus siswi SMA asal Tulungagung, Jawa Timur sedang berjoget di ruang karaoke. Gadis berambut panjang itu tanpa canggung berjoget bersama seorang pria dalam keadaan bertelanjang dada alias topless.

Menyusul beredarnya video asusila tersebut, aparat Polres Tulungagung langsung bergerak cepat memburu pelaku sekaligus penyebar video yang dianggap meresahkan itu.

(Baca juga: Foto Aturan untuk Penceramah di Masjid Bekasi Ini Viral)

Dalam video yang beredar di media sosial facebook, terlihat gadis itu berjoget bersama pria yang usianya lebih tua. Ia tidak mengenakan atasan dan hanya memakai celana ketat warna hitam. Gadis itu memegang mikrofon sembari bernyanyi lagu dangdut koplo. Terlihat seorang pria menyawernya dengan memberikan uang kertas pecahan Rp100 ribu.

(Baca juga: Panik saat Dihampiri Polisi, Wanita Ini Justru Dapat Perlakuan Mengejutkan)

Di salah satu adegan video berdurasi 20 detik ini, sang gadis juga berpelukan mesra sambil terus melantunkan lagu di room karaoke berukuran sedang itu. Video diambil oleh salah satu pengunjung lainnya yang sedang duduk menyaksikan mereka bergoyang.

Terkait video mesum ini, Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Mustijat Priambodo, menegaskan, pihaknya akan mengusut tuntas kasus ini. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan terduga pemeran video mesum.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini