Share

2 Bule Seksi Angkat Motor Lewati Pembatas Jalan Sambil Cengengesan

Rizka Diputra, Okezone · Jum'at 09 Februari 2018 02:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 09 340 1856927 2-bule-seksi-angkat-motor-lewati-pembatas-jalan-sambil-cengengesan-MVnaU7HuZZ.JPG 2 bule seksi melewati trotoar pembatas jalan di Bali (Foto: Instagram)

DENPASAR - Masih segar dalam ingatan pria bule melakukan aksi rebahan di dalam gang hingga dilindas pengendara motor.

Aksi nyeleneh wisatawan asing di Bali kembali terekam kamera. Kali ini, dua bule wanita terpergok melakukan pelanggaran lalu lintas saat sedang berkendara motor.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @pilartha, dua bule berpakaian minim warna hitam dan mengenakan celana pendek itu terlihat jelas melanggar aturan di jalan raya.

(Baca juga: Pesan Polisi dari Dalam Liang Lahat Ini Bikin Merinding)

Ia nampak memutar arah dengan mengangkat sepeda motor matik warna hitam menaiki trotoar pembatas jalan. Bukannya malu karena terpergok melanggar aturan, kedua bule seksi itu malah tersenyum melihat ke arah kamera si perekam.

Bisa jadi, mereka berpikir jika memutar di tempat yang seharusnya justru jauh, sehingga mereka memilih jalan pintas dengan mengangkat motornya menyeberangi pembatas jalan. Video bule tersebut rupanya menuai beragam komentar warganet. Sebagian di antara mereka beranggapan jika si bule justru meniru kebiasaan warga lokal.

(Baca juga: Pria Misterius Nyemplung ke Kawah Air Panas Gunung Pancar)

"Wakakakakaka dia ikut kearifan lokal," tulis akun @duke._p

"Kearifan lokal wkwk," tulis @ergy_.

"Hahaha.. efek kelakuan lokal," tulis @kuzwan_zafran.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini