nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Nekat Berselancar di Tengah Derasnya Arus Sungai, Endingnya Ngenes

Rizka Diputra, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 05:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 09 340 1856954 pria-nekat-berselancar-di-tengah-derasnya-arus-sungai-endingnya-ngenes-BYGE5z3669.JPG Seorang pria berselancar di sungai yang deras (Foto: Facebook/@Muhammad Ridwan)

JAKARTA - Jika berselancar umumnya dilakukan di laut, namun hal berbeda justru ditampilkan dalam video yang beredar berikut ini. Pada video yang diunggah oleh pengguna akun facebook @Muhammad Ridwan, seorang pria tampak nekat berselancar di tengah derasnya arus sungai yang sedang pasang.

Pria itu awalnya berada di tepian sungai, kemudian sambil merebahkan tubuhnya ia bergerak perlahan ke tengah-tengah derasnya gelombang.

(Baca juga: 2 Bule Seksi Angkat Motor Lewati Pembatas Jalan Sambil Cengengesan)

Terlihat sungai tersebut berwarna sangat keruh. Derasnya gelombang sungai tak menciutkan nyalinya untuk kemudian berdiri dan berselancar di atas papan luncur seperti di lautan lepas.

Bak peselancar profesional, ia terus meliuk-liukkan tubuhnya di atas papan dan berhasil menjaga keseimbangannya dengan baik selama 30 detik. Tak lama kemudian, hantaman ombak membuatnya terjatuh hingga tak terlihat lagi di permukaan sungai.

(Baca juga: Pesan Polisi dari Dalam Liang Lahat Ini Bikin Merinding)

Sayangnya, tidak diketahui identitas dan kondisi terakhir pria itu, termasuk di mana lokasi peristiwa itu direkam. Sejak pertama kali diunggah pada Kamis 8 Februari 2018 kemarin, video ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1.000 kali.

Berikut ini videonya:

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini