nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Nomor Urut Calon di Pilwalkot Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 15:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 338 1858906 hasil-nomor-urut-calon-di-pilwalkot-bogor-XDJxMsixl3.jpg

BOGOR - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor telah menetapkan nomor urut kepada empat pasangan calon yang maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2018 mendatang.

Dalam pengundian, pasangan calon terlebih dahulu memilih huruf untuk menentukan urutan pengambilan nomor undian. Setelah itu, paslon dengan abjad pertama dipersilahkan memilih nomor pertama kali.

Hasil pengundian nomor urut 1 yakni pasangan calon Ahmad Ruyat-Zainul Mutaqin (PKS, PPP, Gerindra), Edgar Suratman-Syefwelly Gianyar Djoyodiningrat (perseorangan) nomor urut 2, Bima Arya-Dedie A Rachim (PAN, Golkar, Demokrat, Nasdem, Hanura) nomor urut 3, dan terakhir Dadang Danubrata-Sugeng Teguh Santoso (PDIP, PKB) nomor urut 4.

"Setelah pengundian nomor urut ini, berikutnya pasangan calon memasuki masa kampanye pada 15 Februari 2018," kata Ketua KPUD Kota Bogor Undang Suryatna, usai rapat pleno terbuka di Ruang Pertemuan SKI, Kota Bogor, Selasa (13/2/2018).

Pihaknya mengimbau kepada seluruh pasangan dan tim pemenangan untuk menjaga perdamaian dan kondusivitas selama masa kampanye pendatang.

"Kami ucapkan banyak terima kasih semua unsur yang mendukung berjalannya kegiatan ini. Mari kita berikan edukasi kepada masyarakat dalam berkampanye dan kita selalu menjaga Kabupaten Bogor agar aman dan kondusif," tutup Undang.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini