Usai dari Ambon, Jokowi Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Makassar

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 23:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 337 1859776 usai-dari-ambon-jokowi-lanjutkan-kunjungan-kerja-ke-makassar-MefQsL7Rfj.jpg Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar. (Foto: Biro Pers Setpres/Kris)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung melanjutkan perjalanan ke Makassar, Sulawesi Selatan, setelah menghadiri Kongres HMI ke-30 di Universitas Pattimura, Ambon.

Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Makassar dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Rombongan ini tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar sekira pukul 18.40 Wita.

Tampak Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menyambut kedatangan Jokowi dan Ibu Iriana.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sebelumnya bertolak dari Bandara Internasional Pattimura, Ambon, sekira pukul 18.00 WIT dan menempuh perjalanan selama 1 jam 40 menit.

Berdasarkan keterangan resmi Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Rabu (14/2/2018), Kepala Negara dan Ibu Iriana langsung menuju hotel tempatnya bermalam setibanya di Makassar.

Mantan Gubernur DKI Jakarta bersama sang istri akan beristirahat guna melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya. Sejumlah agenda telah menanti Jokowi di sana.

Turut mendampingi Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Selatan adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini