Satu Per Satu Desa di Karangasem Dukung Koster Jadi Pemimpin Bali

Nurul Hikmah, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 22:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 12 340 1871729 satu-per-satu-desa-di-karangasem-dukung-koster-jadi-pemimpin-bali-TVJgdksrlS.jpg (Foto: Ist)

KARANGASEM – Satu per satu desa di Kabupaten Karangasem mendukungan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) menjadi pemimpin Pulau Dewata. Kali ini ratusan warga Banjar Asak, Desa Pretima, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem membulatkan tekad mendukung, memenangkan, dan memilih pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali pada 27 Juni 2018.

Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Karangasem, I Gede Dana mengatakan, warga di Banjar Asak 100 persen siap memilih Koster-Ace pada Pilkada 2018 ini.

"Komitmen warga di sini dapat diuji pada Pilkada 27 nanti. Mereka telah bertekad ini memenangkan Koster-Ace di Kabupaten Karangasem," katanya di Karangasem, Senin (12/3/2018).

Menanggapi hal itu Wayan Koster mengucapkan terima kasih atas dukungannya.

Wayan Koster mengatakan, renovasi dan pengadaan bale banjar memang merupakan programnya yang dibungkus dalam konsep Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

(Baca Juga: Turun ke Jalan, Wayan Koster Langsung Diserbu Warga Minta Swafoto)

Pihaknya mengaku, saat menjadi anggota DPR RI, setiap tahun pihaknya memberi bantuan sebanyak 25 wantilan di seluruh Bali. Begitu juga dengan perangkat lainnya yan menjadi keperluan banjar.

Pihaknya menerangkan, berbagai program prioritas yang akan diusungnya setelah terpilih nanti khususnya yang berkaitan dengan kebutuhan dasar di Kabupaten Karangasem, seperti pendidikan, pekerjaan dan sektor pertanian serta pariwisata.

(Baca Juga: Giliran Warga Klungkung Dukung Koster Jadi Cagub Bali)

Usai bertemu dengan warga Koster sempat mengikuti megibung massal yang merupakan tradisi Karangasem.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini