nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Bangun Sekolah di Nusa Penida, Warga Klungkung Dukung Koster

Nurul Hikmah, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 22:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 13 340 1872320 pernah-bangun-sekolah-di-nusa-penida-warga-klungkung-dukung-koster-CrJJZzuOt5.jpg Cagub Bali Wayan Koster dapat dukungan dari warga Desa Tangkas, Kecamatan Dawan, Klungkung, Selasa (13/3/2018). (Foto: Ist)

KLUNGKUNG – Dukungan terhadap calon Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster, terus mengalir dari berbagai daerah di Bali, salah satunya di Kabupaten Klungkung.

Enam banjar di Desa Tangkas, Kecamatan Dawan, Klungkung, menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung, memenangkan, dan memilih Koster-Ace pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018.

Saat menjadi anggota DPR RI, Wayan Koster berkontribusi konkret terhadap pembangunan SMP dan SMA Negeri di Nusa Penida, Klungkung.

Seperti diketahui, salah satu program Koster adalah dunia pendidikan gratis. Dalam gagasan sinergi dalam konsep satu jalur pembangunan dianggap realistis mampu melakukan percepatan dan pemerataan pembangunan antar-daerah di Bali, khususnya di Kabupaten Klungkung.

Wayan Koster yang didampingi Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati mengucapkan terima kasih atas dukungan enam banjar yang dihadiri ratusan warga itu.

Pihaknya bersyukur masyarakat sudah terbuka memilih berdasarkan rekam jejak dan program realistis yang bisa diterapkan.

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan. Saya bersyukur warga telah mengenal program kerja saya dan apa yang sudah saya lakukan sebelum pencalonan saya," katanya di Klungkung, Selasa (13/3/2018).

(Baca Juga: Cagub Koster Janji Jaga Kelestarian Kain Tenun Khas Bali)

Pihaknya mempertegas kembali pentingnya satu jalur untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Klungkung dan daerah lainnya.

“Dengan pola one island management, percepatan pembangunan dalam rangka pemerataan akan semakin mudah dilakukan,” terangnya.

(Baca Juga: Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Karangasem, Koster Akan Gelar Festival Buah Salak)

"Kami rancang semua program infrastruktur baik darat, laut dan udara yang terintegrasi dan terkoneksi. Astungkara 27 Juni 2018 nanti kami menang, program ini langsung jalan. Tetapi agar percepatan realisasi program bisa segera dieksekusi, maka inilah pentingnya satu jalur,” pungkasnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini