Tabrak Truk Tronton Sedang Berhenti, Pengendara Vixion Tewas

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 16:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 14 512 1872692 tabrak-truk-tronton-pengendara-vixion-tewas-wUwlPfhkWl.jpg ilustrasi kecelakaan motor (Foto: Dok. Okezone)

SALATIGA - Sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi H 6189 ZB yang dikendarai Deni Oktavianto (31) menabrak truk tronton dengan plat nomor K 1932 FB di Jalan Osamaliki, Salatiga, Jawa Tengah, Rabu (14/3/2018). Akibatnya, korban tewas di lokasi kejadian.

Kasubbag Humas Polres Salatiga, Kompol I Nyoman Swasma menjelaskan, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal ketika korban yang merupakan warga Jalan Kasuari, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Salatiga, Jawa Tengah, melaju dari arah Solo menuju Semarang.

Sesampai di lokasi kejadian, motor korban menabrak truk tronton yang dikemudikan Samsuri (43), warga Ngerangan RT 03/RW 04 Gawanan, Colomadu, Kabupaten Karanganyar yang sedang berhenti karena lampu alat pemberi isyarat lalu lintas (APILL) menyala merah.

"Saat kejadian lampu APILL di Pertigaan Palang (Mangunsari) sedang menyala merah dan ada truk yang berhenti. Penyebab pasti kenapa motor korban bisa menabrak truk masih dalam penyelidikan," katanya.

Menurut dia, penyidik Satlantas Polres Salatiga masih memintai keterangan sejumlah saksi untuk memastikan penyebab kecelakaan ini. "Kami mengimbau kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk lebih waspada dan berhati-hati saat berkendara. Patuhilah peraturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan," pintanya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini