nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepergok Selingkuh, Pria Bermobil Pelat Merah Tancap Gas hingga Istrinya Jatuh Tersungkur

Rizka Diputra, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 11:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 17 340 1887617 kepergok-selingkuh-pria-bermobil-pelat-merah-tancap-gas-hingga-istrinya-jatuh-tersungkur-qoadTp9OrE.JPG Wanita pergoki suaminya selingkuh dalam mobil (Foto: Instagram)

BANDA ACEH - Seorang wanita mendapati suaminya diduga sedang bersama wanita lain di dalam mobil berpelat merah. Kejadian itu tak pelak mengundang warga sekitar hingga terjadi kehebohan.

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun instagram @seputaraceh, terlihat wanita berbaju warna oranye dan stelan jilbab serta masih mengenakan helm, berusaha menghadang laju mobil Innova warna hitam.

(Baca juga: Bocah Ini Dioperasi Usai Tumbuh Benjolan Pasca-Imunisasi di Posyandu)

Kerumunan warga sekitar juga tampak di sana sampai mobil tersebut tertahan. Menurut informasi peristiwa ini terjadi di Kampung Laksana, tepatnya di depan Masjid Al-Huda, Kota Banda Aceh. Dalam video pertama terdengar wanita itu meminta pintu mobil untuk dibuka sambil menggedornya beberapa kali. Ia terus berteriak mendesak agar penumpang turun dari mobil.

(Baca juga: Bernama Heroin, Polisi Ini Mendadak Viral)

Sedangkan pada video kedua insiden terjadi. Saat wanita yang tak diketahui identitasnya itu berusaha membuka pintu depan sebelah kiri, mobil itu justru langsung tancap gas. Alhasil, wanita itu pun jatuh tersungkur. Warga sekitar yang melihat insiden tersebut sontak berteriak, seakan tidak menyangka jika pelaku tega berbuat demikian terhadap istrinya.

"Ibu berbaju orange mencyduk suaminya yang memiliki mobil pelat merah bersama dengan seorang wanita lain dalam mobilnya di Kampung Laksana tepatnya di depan Masjid Al-Huda, Banda Aceh," tulis akun @seputaraceh.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini