nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nekat 'Begal Pantat' Ibu-Ibu di Pasar, Tukang Parkir Dijebloskan ke Penjara

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 15:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 21 519 1953700 nekat-begal-pantat-ibu-ibu-di-pasar-tukang-parkir-dijebloskan-ke-penjara-kJgSvL1ugw.jpg Tukang Parkir Ditangkap Polisi karena Malakukan Begal Pantat di Sebuah Pasar (foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Prilaku Deni (30) ini tergolong aneh dan tidak senonoh. Bagaimana tidak tukang parkir di pasar Manukan, Tandes, Surabaya ini menjadi 'begal pantat' para ibu yang pergi ke pasar untuk berbelanja.

Kini Deni harus meringkuk di balik jeruji besi mapolrestabes Surabaya akibat perbuatannya. Setelah sebelumnya diserahkan oleh warga kepada anggota Polrestabes Surabaya.

Ilustrasi Penangkapan (foto: Shutterstock) Ilustrasi Penangkapan (foto: Shutterstock)

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Rety Husin, menjelaskan modus yang dilancarkan tersangka yakni membuntuti calon korban usai memarkir kendaraan di tempat parkir. Kemudian, tersangka meremas atau meraba-raba pantat korban.

"Setelah meremas pantat ibu-ibu, tersangka kabur. Tapi ada juga korbannya yang anak di bawah umur," terang Rety pada wartawan Jumat (21/9/2018).

Menurut Rety, tersangka melakukan perbuatan tak senonoh tersebut lantaran senang melihat ibu-ibu yang menjadi korban. Tersangka akan dijerat dengan Pasal 28 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini