nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Tulungagung Gerebek Guru Cantik dan Mantan Muridnya Berduaan di Rumah Kontrakan

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2018 09:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 18 519 1965551 warga-tulungagung-gerebek-guru-cantik-dan-mantan-muridnya-berduaan-di-rumah-kontrakan-fCn50jZqk4.jpg Guru cantik berinisal TA di Tulungagung digerebek warga karena memasukkan laki-laki ke rumahnya. (Foto: Ist)

TULUNGAGUNG – Apa yang dilakukan seorang guru cantik berinisial TA (36) di Kabupaten Tulungagung ini sangat tidak layak ditiru. Bagaimana tidak, guru cantik yang sehari-hari mengajar di salah satu SMK swasta di Tulungagung tersebut tertangkap basah memasukkan laki-laki bukan mahramnya ke rumahnya pada malam hari.

Lebih miris lagi, laki-laki itu ternyata mantan muridnya di sekolah. Bahkan, TA diketahui sering menerima "kunjungan" mantan muridnya di rumah kontrakannya yang terletak di Kelurahan Jepun, Kota Tulungagung, ketika sang suami sedang tidak ada. Sang suami sendiri bekerja di luar kota dan pulang sebulan sekali.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, kejadian itu bermula saat TA kembali menerima "kunjungan" mantan muridnya pada Selasa 16 Oktober 2018, sekira pukul 19.30 WIB.

(Baca juga: Nekat 'Begal Pantat' Ibu-Ibu di Pasar, Tukang Parkir Dijebloskan ke Penjara)

Ilustrasi asusila. (Foto: Okezone)

Kala itu warga yang sudah menunggu, tidak melihat sang laki-laki keluar rumah. Dikarenakan tak sabar menunggu, warga akhirnya mengetuk rumah sang guru cantik tersebut.

Benar saja, meski menyangkal kedatangan tamu, warga kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan BS (21) di loteng lantai dua yang digunakan untuk menjemur pakaian.

Kasubbag Humas Polres Tulungagung Iptu Sumaji membenarkan adanya penggerebekan pasangan bukan suami-istri di dalam satu rumah.

Ia menerangkan, hasil penelusuran di handphone milik BS ditemukan percakapan untuk berhubungan badan, namun ditolak sang guru cantik, lantaran sedang menstruasi.

(Baca juga: Intip dan Rekam Wanita Mandi, Pemuda Asal Jember Berurusan dengan Polisi)

Hingga kini dugaan perselingkuhan itu ditangani Unit Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tulungagung. "Masih dalam penyelidikan kami," ucapnya singkat saat dikonfirmasi Okezone.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini