nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Parepare Ingin Dijadikan Kota Industri Tanpa Cerobong Asap

Fahreza Rizky, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 14:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 23 609 1981781 parepare-ingin-dijadikan-kota-industri-tanpa-cerobong-asap-oQxDPQxD3G.jpg Walkot Parepare berkunjung ke Sindo (Foto: Fahreza Rizky/Okezone)

JAKARTA - Wali Kota Parepare Taufan Pawe menghadiri acara Indonesia Visionary Leader IV yang diselenggarakan Koran SINDO dan Sindonews.com. Taufan menyampaikan visinya mewujudkan Parepare sebagai kota industri tanpa cerobong asap.

"Kalau di periode pertama visi saya perkuatan hak dasar dan pelayanan dasar bagi masyarakat. Lima tahun ke depan visi misi saya mewujudkan Parepare sebagai kota industri tanpa cerobong asap," kata Taufan di Auditorium SINDO, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

 Baca juga: Nurdin Abdullah Resmi Jadi Gubernur Sulsel, Sumarsono Beres-Beres Rumah Dinas


Industri tanpa cerobong asap yang dimaksud bukan bergerak di sektor produksi, melainkan pada sektor pelayanan jasa kesehatan, pendidikan dan kepariwisataan. Dengan demikian Parepare bisa lebih maju dari sebelumnya.

 Industri Ilustrasi

"Kalau kita melihat Parepare dalam angka tidak mengecewakan, kami menjunjung tinggi seperti apa komitmen pemegang amanah itu untuk menjaga republik ini, menjaga daerah," tuturnya.

 Baca juga: Gubernur Jatim Lantik 12 Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Pagi Ini

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Koran SINDO dan Sindonews.com yang telah menggelar acara Indonesia Visionary Leader IV sehingga para kepala daerah dapat menyampaikan visi misinya.

 Baca juga: 3 Daerah di Sulsel Jadi Target Operasi BNN

"Saya menyadari bahwa SINDO punya tagline dari daerah untuk Indonesia, di sini saya buktikan bahwa kami di daerah ini punya potensi, punya andil yang tidak sedikit untuk memajukan republik ini," pungkas Taufan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini