nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KRL yang Mengeluarkan Asap Sudah Dievakuasi ke Dipo Stasiun Depok

Khafid Mardiyansyah, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 19:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 05 338 1987321 krl-yang-mengeluarkan-asap-sudah-dievakuasi-ke-dipo-stasiun-depok-7FyUYqhQ9M.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Jakarta Kota-Bogor mengepulkan asap tebal di Stasiun Depok Lama. Penumpang yang ada di dalam pun sempat berhamburan keluar karena panik akan kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun dari akun resmi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) @CommuterLine mengungkapkan bahwa KRL tersebut sudah diamankan di Dipo Depok untuk pengecekan lebih lanjut dan tidak mengganggu perjalanan KRL berikutnya.

"KA 1168 (Jakarta Kota-Bogor) dikembalikan ke Dipo Depok untuk pengecekan lebih lanjut, penumpang dialihan ke KA 1170 (Jakarta Kota-Bogor)," jelas akun tersebut.

(Baca Juga: Asap Mengepul dari Bawah KRL Jakarta Kota-Bogor, Penumpang Berlarian)

Belum diketahui lebih lanjut apakah ada delay keberangkatan imbas dari gangguan KRL tersebut. Namun penumpang yang sempat panik sudah dialihkan ke KRL lain.

Sebelumnya, Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line KA 1168 rute Jakarta Kota-Bogor mengeluarkan asap dari bawah rangkaian gerbong kereta. Perjalanan kereta tersebut pun dihentikan sementara.

Akun Instagram @depok24jam mengunggah video saat para penumpang berlarian keluar dari gerbong KRL yang dipenuhi asap. Peristiwa itu terjadi Pukul 18.20 WIB, Rabu (5/12/2018) di peron 4 Stasiun Depok Lama.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini