nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Vs Mitra Kukar, Anies: Kita Harus Juara!

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 12:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 09 338 1988805 persija-vs-mitra-kukar-anies-kita-harus-juara-KE5qPB7DcO.jpg Anies Baswedan (Putera/Okezone)

JAKARTA – Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar dalam laga pamungkas Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sore ini. Gubernur DKI Anies Baswedan ingin Persija menang dan memastikan juara.

“Kita harus juara di dalam dan luar lapangan, Persija dan Jakmania sama-sama harus menang. Tunjukkan kelas Jakmania sebagai supporter yg bersemangat, kreatif, tertib dan bersih,” tulis Anies di akun Twitternya, Minggu (9/12/2018).

Mantan Mendikbud itu ikut membubuhi tagar #KotaIniMauJuara yang juga terus digaungkan oleh pendukung Persija di media sosial maupun spanduk-spanduk yang ditempel di berbagai sudut Ibu Kota.

“Semua pun dilakukan agar Persija bisa mengangkat piala di rumahnya sendiri,” ujar Anies yang ikut menyertakan foto aksi bersih-bersih GBK untuk laga penentu hari ini.

“Apresiasi kepada ratusan Jakmania & petugas @Dinas_LHdki yg sejak semalam membersihkan sisa acara di GBK agar siap untuk laga sore ini Persija VS Mitra Kukar.”

Anies dijadwalkan akan menonton langsung pertandingan Persija versus Mitra Kukar. Tapi, Pemprov DKI juga menggelar aksi nonton bareng di 311 lokasi. ⁣⁣

“Teman-teman Jakmania yg tidak dapat tiket, silakan ikut nobar di kelurahan/ kecamatan terdekat. Ada 311 lokasi nobar se-Jakarta. Gaungkan "Kota Ini Mau Juara!" dari GBK hingga ke gang, jalan, lapangan se-Jakarta,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, laga Persija menjamu Mitra Kukar jadi penentu karena jika Macan Kemayoran menang maka mereka akan juara dan Mitra Kukar akan terdegradasi dari Liga 1.⁣⁣ (sal)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini