nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kapolres Tator Cukur Rambut & Jenggot Anggotanya Usai Apel Pagi

Jufri Tonapa, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 10:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 17 609 1992214 kapolres-tator-cukur-rambut-jenggot-anggotanya-usai-apel-pagi-JN4csXWFc4.JPG Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto (Foto: Jufri Tonapa/Okezone)

TANA TORAJA - Sejumlah anggota Polres Tana Toraja (Tator) terjaring razia disiplin usai apel pagi yang dipimpin Kapolres Tator, AKBP Julianto P Sirait pada Senin (17/12/2018). Razia ini dilakukan dalam rangka menegakkan disiplin anggota Polri.

Tindakan tegas ditunjukkan Kapolres dalam menegakkan disiplin terhadap jajarannya setelah jam apel. Kapolres mengecek sikap, maupun penampilan para anggotanya. Ia lantas menemukan sejumlah pelanggaran, di antaranya sejumlah anggota yang berpakaian tidak rapi.

loading...

Tak hanya itu, Kapolres AKBP Julianto dengan gayanya yang humanis namun tegas, juga menyoroti penampilan fisik anggotanya yang terkesan tak rapi dengan mencukur rambut dan sebagian jenggot anggotanya yang tampak panjang.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto

"Tadi kami temukan ada polisi yang rambutnya kurang rapi. Kami langsung beri tindakan cukur di tempat," kata ujar Kapolres yang turut didampingi Wakapolres Kompol Jacob Lobo.

Kegiatan tersebut kata dia, merupakan upaya preventif untuk mencegah terjadinya pelanggaran. Sebab, setiap ada potensi melanggar, bakal menimbulkan pelanggaran lainnya.

"Harapan kami ke depannya, pelanggaran-pelanggaran seperti yang ditemukan, dapat berkurang. Hal ini penting, untuk mencerminkan diri kepada masyarakat sebagai anggota kepolisian," pungkasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini