nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembunuh Wanita yang Mayatnya Tertutup Selimut di Kebun Karet Ternyata Suaminya

CDB Yudistira, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 13:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 03 525 1999399 pembunuh-wanita-yang-mayatnya-tertutup-selimut-di-kebun-karet-ternyata-suaminya-upSOy0JY7L.jpg Ilustrasi Mayat Wanita (foto: Shutterstock)

BANDUNG - Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya dibuang dan ditutupi selimut di Kebun Karet PTPN blok Jalupang VIII Kampung Cikuda, Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Pelaku ternyata suami korban.

"Yah sudah diamankan, untuk lebih jelasnya nanti akan diekspose siang ini," ungkap Kapolres Subang AKBP M. Joni, saat dihubungi melalui sambungan teleponnya, Kamis (3/1/2019).

(Baca Juga: Ditemukan Jasad Wanita Membusuk Tertutup Selimut di Kebun Karet) 

Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock)Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock)

Polisi juga berhasil mengidentifikasi korban yang diketahui bernama Nita Jong alias Li Cen (56) warga asal ‎Citra Garden, Kali Deres, Jakarta Barat.

Sementara Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, pelaku adalah Tomy Saputra Ong (59) yang beralamat sama dengan korban.

Saat disinggung apakah keduanya merupakan pasangan suami istri? Truno menjelaskan hal itu akan dipaparakan saat rilis di Mapolres Subang.

"‎Iya (suami) lebih lengkapnya nanti press conference di polres," tagasnya.

(Baca Juga: Pelaku Pembunuh Wanita yang Mayatnya Tertutup Selimut di Kebun Karet Ditangkap) 

Hingga saat ini, belum diketahui juga soal motif pelaku menghabisi korban. Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat berjenis kelamin wanita, ditemukan sudah membusuk dan tertutup selimut oleh warga di Perkebunan Karet PTPN blok Jalupang VIII Kampung Cikuda, Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang.

Saat ditemukan, korban diselimuti kain warna merah dan coklat. Pada tubuh korban, ‎terdapat luka di bagian leher yang diduga bekas jeratan tali.‎ Jasad wanita tersebut pertama kali ditemukan warga, pada Rabu 2 Januari 2018.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini